21 Mei 2020 11:25:20
Ditulis oleh parangbatu

Pemdes Parangbatu Salurkan BLT Dana Desa ( BLT - DD ) TA 2020,Warga Sambut Sukacita

www.parangbatu-parengan.desa.id - Pemerintah Desa Parangbatu Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2020 ( BLT - DD ) Tahap I.Penyaluran BLT DD Tahap I kali ini diberikan kepada 179 Kepala Keluarga dengan nominal Rp.600.000;00 selama bulan Mei,Juni dan Juli.Kamis,(21 Mei 2020).

"Hari ini BLT Dana Desa Tahap I Tahun 2020 kita salurkan kepada 179 KK,"Kata Suwarno,Kepala Desa Parangbatu,Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban.

Menurut Suwarno yang di sapa akrab dengan sebutan Mbah NO,penyaluran BLT Dana Desa Parangbatu di harapkan bisa bermanfaat bagi warga yang menerima ,apalagi dalam situasi Pandemi COVID 19.

"Pemdes Parangbatu, berharap semoga BLT Dana Desa ini bisa betul - betul bermanfaat dan bisa membantu bagi warga yang menerimanya."Cetus Mabah NO panggilan akrab Kades Parangbatu,Parengan.Mbah No menambahkan,Penerima BLT DD di Desa Parangbatu menurutnya sudah sesuai kriteria yang di tetapkan oleh Menteri Keuangan (Kemenkeu).Prosesnya setelah di data oleh Rukun Tetangga (RT) dan Kadus kita teliti bersama dan kemudian kita musdeskan.

"Kriteria penerima sudah sesuai dengan aturan Kementerian Keuangan dan Petunjuk Teknis yang kita terima dari Pemerintah di atasnya,Setelah di data kita rapatkan dengan BPD baru kita bawa untuk di Musdeskan Mas."Pungkasnya.(ADMN,MRD).



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus