24 Maret 2020 13:09:13
Ditulis oleh parangbatu

Sikapi COVID 19,Warga Jangan Panik,Pemerintah Desa Parangbatu Bersama Katar dan Tiga Pilar Bagi Mask

www.parangbatu-parengan.desa.id Pemerintah Desa Parangbatu,Kecamatan Parengan,Kabupaten Tuban bersama Bhabinsa dan Bhabinkamtibnas serta Karang Taruna "JAYA BHAKTI" kompak turun ke jalan membagi masker.Pembagian masker tersebut dilakukan di Jalan Raya Bojonegoro - Jatirogo tepatnya di jalan depan kantor Desa Parangbatu,Selasa (24/03/2020).Dengan tujuan untuk mengantisipasi penyebaran COVID 19.

"Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam pencegahan penyebaran COVID 19,terlebih saat ini masyarakat kesulitan untuk mendapatkan masker,"Tukas SUWARNO,Kepala Desa Parangbatu.

SUWARNO menambahkan,selain membagikan masker gratis,Gerakan bersama tiga pilar serta karang taruna ini juga dilakukan penyemprotan disinfektan sejumlah kendaraan yang melintas dan Fasilitas Umum serta penyemprotan juga di lakukan di tiap - tiap dusun yang ada di Desa Parangbatu secara serentak.

Lebih lanjut beliau juga menghimbau kepada warganya agar tidak panik terkait dengan adanya penyebaran COVID 19.Selain itu juga diimbau agar masyarakat selalu berihtiar dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

"Saya menghimbau masyarakat Desa Parangbatu tidak usah panik dan meningkatkan kewaspadaan serta tingkatkan perilaku hidup bersih dan sehat" tukasnya.

Sementara ini,pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan seluruh jajaran yang ada di Desa Parangbatu agar melakukan penyemprotan di tiap - tiap wilayah di Desa Parangbatu sampai tingkat RT dan RW,serta menyediakan Hand Sanitiser di Fasilitas Umum.

Waktu berita ini dirilis pembagian masker gratis dan penyemprotan serentak di tiap - tiap dusun masih berlangsung.(ADMN,MRD)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus